|
Issue |
Title |
|
Vol 2 (2017): Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 |
Eksplorasi Penguasaan Konsep Hukum Newton Siswa |
Abstract
PDF
|
Rifqiyatun Nuriyah, Lia Yuliati, Edi Supriana |
|
Vol 2 (2017): Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 |
Penguasaan Konsep Siswa pada Materi Hukum Newton tentang Gerak |
Abstract
PDF
|
Rhischa Assabet Shilla, Sentot Kusairi, Arif Hidayat |
|
Vol 2 (2017): Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 |
Identifikasi Kesulitan Penguasaan Konsep Mahasiswa pada Topik Elektrostatik |
Abstract
PDF
|
Mafida Hermawati, Arif Hidayat, Sutopo Sutopo |
|
Vol 2 (2017): Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 |
Eksplorasi Penguasaan Konsep Awal Siswa pada Materi Fluida Statis |
Abstract
PDF
|
Lestari Widodo, Lia Yuliati, Parno Parno |
|
Vol 2 (2017): Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 |
Analisis Penguasaan Konsep Siswa SMA Pada Materi Fluida Statis |
Abstract
PDF
|
Dian Rafiah, Parno Parno, Ahmad Taufiq |
|
Vol 2 (2017): Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 |
Identifikasi Penguasaan Konsep Tekanan Zat Cair Siswa SMP Berdasarkan Taksonomi Solo |
Abstract
PDF
|
Yayuk Mutiyasih, Sutopo Sutopo, I Wayan Dasna |
|
Vol 2 (2017): Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 |
Penguasaan Konsep IPA Siswa Kelas V SD pada Materi Rangka Tubuh |
Abstract
PDF
|
L. Muh. Zulqutbi Azhari, Lia Yuliati, Suharti Suharti |
|
Vol 2 (2017): Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 |
Penguasaan Konsep Materi Fluida Statis Siswa SMAN 3 Blitar |
Abstract
PDF
|
Wienda Ashadarini, Lia Yuliati, Edi Supriana |
|
Vol 2 (2017): Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 |
Interactive Demonstration Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Fisika pada Materi Fluida Siswa SMA Kelas XI |
Abstract
PDF
|
Wanda Indriana Puspita, Sutopo Sutopo, Lia Yuliati |
|
Vol 2 (2017): Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 |
Penguasaan Konsep dan Literasi Sains Siswa di Kelas X SMAN 11 Jeneponto |
Abstract
PDF
|
Riskawati Riskawati, Lia Yuliati, Eny Latifah |
|
1 - 10 of 10 Items |
|