Senin (7 Februari 2022) diadakan kegiatan tasyakuran Dies Natalis Program Studi (Prodi) S3 Pendidikan Dasar ke-3. Kegiatan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB di Aula Lantai 9 Gedung A21 Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) yang dihadiri segenap Pimpinan, Dosen S3 Pendidikan Dasar, Tendik, dan perwakilan mahasiswa S3 Pendidikan Dasar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan dibuka dengan sambutan koordprodi S3 Pendidikan Dasar Dr. Syamsul Hadi, M.Pd, M.Ed beliau menyampaikan “Izin pembukaan Program Studi S3 Pendidikan Dasar tanggal 7 Februari 2019 sehingga tanggal tersebut menjadi dasar diperingati sebagai hari lahir prodi S3 Pendidikan Dasar. Tahun 2021 Prodi S3 Pendidikan Dasar telah mengajukan akreditasi ke BAN-PT akan tetapi hingga saat ini masih menunggu dilakukan Asesmen Lapangan. Harapannya tahun 2022 S3 Pendidikan Dasar telah dilakukan asesmen lapangan dan mendapatkan hasil yang terbaik”.

Kemudian kegiatan dilanjutkan sambuatan oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Prof. Dr. Ery Tri Djatmika Rudijanto Wahju Wardhana, M.A., M.Si beliau menyampaikan “Selamat ulang tahun Program Studi S3 Pendidikan Dasar ke-3, semoga prodi S3 Pendidikan Dasar semakin lebih baik lagi ke depan dan semua mahasiswa lulus tepat waktu”. Kegiatan ditutup dengan doa yang di pimpin oleh Dr. Makbul Muksar , S.Pd, M.Si selaku Koordinator prodi PPG dan pemotongan tumpeng oleh Wakil Direktur Prof. Dr. Nurul Murtadho, M.Pd.

Selamat Ulang Tahun Prodi S3 Pendidikan Dasar semoga semakin berjaya.