PERBANDINGAN PEMBELAJARAN PERPADUAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MIND MAPPING DENGAN PROBLEM BASED LEARNING DAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA

Tujuan Penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi atau model Pembelajaran yang efektif untuk dasar kejuruan Pengantar Ekonomi dan Bisnis di SMK Negeri 1 Pamekasan

Kegunaan Penelitian

Penelitian ini memiliki kegunaan untuk menciptakan proses belajar yang aktif, inovatif dan digemari peserta didik karena menciptakan komunikasi dan sosialisasi yang baik antar kelompok, menumpahkan wawasan individu yag dimiliki. Sehingga pada akhirnya mampu untuk menghadirkan pembelajaran ekonomi yang bermakna bagai siswa SMK, yaitu pembelajaran tidak hanya sekedar menghafal konsep ekonomi dalam buku paket, tetapi pelajaran ekonomi yang mendukung pelajaran produktifnya.

Daftar Penguji dan Pembimbing

Nama Penguji:

  1. Dr. Supriyono, M.Pd
  2. Sunaryanto, M.Ed

Nama Pembimbing:

  1. Agung Haryono, S.E., M.P., Ak
  2. Dr. Sri Umi Mintarti W., M.P., Ak

Biodata Diri

Nama : Inaha Nurwati
NIM : 140431808646
Tempat/ Tanggal Lahir : Magetan, 16 Oktober 1975
Jenis Kelamin : Perempuan
Alamat : Kangenan RT. 01 RW.01 No. 41 Pamekasan Madura
Nomor HP : 08123524577

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *