PEMANFAATAN GAMBAR SEBAGAI MEDIA DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akhadiah, Sabarti. Arsjad, Maidar G. Ridwan, Sakura H. 1988. Pembinaan Kemampuan Menulis Bahasa Indonesia. Jakarta: Erlangga Buscemi, Santi V. 2002. A Reader for Developing Writers. New York: McGrawHill Company Dalman. 2013. Keterampilan Menulis.Jakarta: Raja Grafindo Persada Desmita. 2009. Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bandung: Rosdakarya Franzoni, Ana, Lidia. Assar, Said. 2009. Student Learning Style Adaptation Method Based on Teaching Strategies and Electronic Media. Educational Technology & Society, 12 (4): 15-29. (Online), (http://www.ifets.info/journals/12_4/3.pdf), diakses 22 Oktober 2016 Gipayana, Muhana. 2004. Pengajaran Literasi dan Penilaian Portofolio dalam Konteks Pembelajaran Menulis di SD. Jurnal Ilmu Pendidikan. 11 (1) : 112. (Online), (http://journal.um.ac.id/index.php/jip/article/view/87) diakses 22 Desember 2016 Piaget, Jean. 1988. Antara Tindakan dan Pikiran. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kusumaningsih, Dewi. Saptomo, Sri, Wahono. Suparmin. Sudiatmi, Titik. Triyanto, Bambang. 2013. Terampil Berbahasa Indonesia. Yogyakarta:Andi Offset McCrimmon, James M. 1963. Writing with a Purpose. Boston: Houghton Mifflin Company Munadi, Yudhi. 2013. Media Pembelajaran; Sebuah Pendekatan Baru. Jakarta: Referensi Sanaky, Hujair AH. 2011. Media Pembelajaran. Yogyakarta:Kaukaba Dipantara Susanti, Apriliya. Hariani, Sri. 2013. Penggunaan Media Gambar Berseri untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Narasi Siswa Kelas IV SDN Tambak Kemereaan Kecamatan Krian. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 01 (2) : 1-216. (Online), (http://jurnalmahasiswa. unesa.ac.id/index.php/jurnalpenelitian-pgsd/article/view/2933/5023),diakses 10 April 2017
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISBN: _________________________
Pascasarjana Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang 5 Malang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.