PENERAPAN LESSON STUDY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI YANG MENDUKUNG BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA PADA MATERI SKALA KELAS 5 S
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Irawan, E.B. Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis segitiga menggunakan pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) pada siswa kelas VII-F SMP Negeri 19 Malang. Universitas negeri Malang. 2014 Kementerian Pendidikan dan KebudayaanRepublik Indonesia. 2014. Kerukunan dalam Bermasyarakat. Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 buku guru. Jakarta:kemdikbud Kementerian Pendidikan dan KebudayaanRepublik Indonesia. 2014. Kerukunan dalam Bermasyarakat. Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 buku siswa. Jakarta:kemdikbud Kemdikbud. 2013. Permendikbud Nomor 67 Tahun 2013 tentang Kerangka Dasar dan Struktur Kurikulum Sekolah Dasar/ Madrasah Ibtidaiyah. Jakarta: Kemdikbud. Kemdikbud. 2013. Permendikbud nomor 81 A tahun 2013 tentang Implementasi Kurikulum, lampiran IV Pedoman Umum Pembelajaran. Jakarta: Kemdikbud Krathwohl, Bloom & Masia.1964.The Taxonomy of Educational Objectives: Handbook II. Tersedia di www.nwlink.com/~donclark/hrd/bloom.html. Sa’dijah, C. 2011. Kemampuan Partisipasi dan Kerjasama Siswa dalam Pembelajaran Matematika Beracuan Konstruktivis Setting Koperatif. Semnastika-Unesa. ISBN No. 978-979-028-417-3. Oktober 2011
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISBN: _________________________
Pascasarjana Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang 5 Malang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.