PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, Ratih P, Retno Sri I, R.Susanti, & Supriyanto. 2012. Penerapan Model Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Materi Bahan Kimia di SMP. Unnes Journal of Biology Education. 1 (3) Handayani, Tri L, Amin R, & Lina H. 2013. Efektivitas Group Investigation Ditunjang Penugasan Awetan Bioplastik Terhadap Hasil Belajar dan Minat Wirausaha. Unnes Journal of Biology Education. 2(1) Purwanto. 2014. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar Purwanto, Edy. 2010. Pidato Pengukuhan Guru Besar. Disajikan dalam rapat senat terbuka di Universitas Negeri Malang pada 6 Mei 2010
Slavin.R.E, 2009. Cooperative Learning Teori, Riset dan Praktek. Diterjemahkan Narulita Yusron. Bandung:Nusa Media Sumarmi. 2012. Model-Model Pembelajaran Geografi. Malang: Aditya Media Publishing Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D. Bandung: Alfabeta. Ulfah, Restu. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Geografi SMA Negeri 1 Banjarbaru. Tesis. Jurusan Pendidikan Geografi, Program Pascasarjana Universitas Negeri Malang
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISBN: _________________________
Pascasarjana Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang 5 Malang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.