Proses Berpikir Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Level Kecerdasan Emosional.

Judul

Proses Berpikir Siswa  Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Level Kecerdasan Emosional.

Tujuan penelitian

Mendeskripsikan  proses berpikir siswa smp dalam memecahkan masalah berdasarkan kecerdasan emosional

Manfaat

  1. Bagi Guru

Guru dapat merancang proses pembelajaran dengan mempertimbangkan kecerdasan emosional siswa dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa.

  1. Bagi Sekolah

Penelitian ini dapat memberikan gambaran manfaat model pemecahan masalah dalam pembelajaran khususnya matematika yang didasarkan pada kecerdasan emosional siswa.

  1. Bagi peneliti berikutnya

Penelitian ini dapat dijadikan sebagai masukan dan evaluasi dalam melakukan penelitian yang sejenis menjadi lebih baik.

NamaPenguji dan Pembimbing

Penguji : 1) Erry Hidayanto, M.Si 2) Dr. Sisworo, S.Pd, M.Si.

Pembimbing : 1) Dr. Dra. Sri Mulyati, M.Pd. 2) Dr. Swasono Rahardjo, M.Si

Biodata Diri

Nama : Eka Kurniawan

NIM : 150311806262

Program Studi : Magister Pendidikan Matematika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *