Proses Berpikir Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Level Kecerdasan Emosional.
Judul
Proses Berpikir Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Level Kecerdasan Emosional.
Tujuan penelitian
Mendeskripsikan proses berpikir siswa smp dalam memecahkan masalah berdasarkan kecerdasan emosional
Manfaat
- Bagi Guru
Guru dapat merancang proses pembelajaran dengan mempertimbangkan kecerdasan emosional siswa dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa.
- Bagi Sekolah
Penelitian ini dapat memberikan gambaran manfaat model pemecahan masalah dalam pembelajaran khususnya matematika yang didasarkan pada kecerdasan emosional siswa.
- Bagi peneliti berikutnya
Penelitian ini dapat dijadikan sebagai masukan dan evaluasi dalam melakukan penelitian yang sejenis menjadi lebih baik.
NamaPenguji dan Pembimbing
Penguji : 1) Erry Hidayanto, M.Si 2) Dr. Sisworo, S.Pd, M.Si.
Pembimbing : 1) Dr. Dra. Sri Mulyati, M.Pd. 2) Dr. Swasono Rahardjo, M.Si
Biodata Diri
Nama : Eka Kurniawan
NIM : 150311806262
Program Studi : Magister Pendidikan Matematika