Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang Tahun Akademik 2017-2018 (Gelombang II)

Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang Tahun Akademik 2017-2018 (Gelombang II)

 

83 thoughts on “Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang Tahun Akademik 2017-2018 (Gelombang II)

  1. Saya sdh mmbayar ukt dn mlkukan pndftaran akun Dan ngisi biodata Tp,,waktu d simpan, ad informasi bunyiny: trjadi 1 ksalahan Sy coba brulang kali dn pdhal data yg isinkn sy sdh pstikn sesuai dn benar adany Mohon solusi Trims

  2. Selamat malam admin, saya calon mahasiswa S3 jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Saya mau tanya, untuk registrasi administrasi tanggal 8 Agustus, apa saja yang harus saya bawa? Terimakasih admin.

  3. Selamat malam admin… admin mohon maaf ini saya mau log in akun registrasi kok nda bisa ya? keterangannya Terjadi kesalahan! Anda belum melakukan pembayaran biaya pendidikan mahasiswa baru UM. Bagaimana ini min untuk solusinya? / teman2 yang pernah mengalami kejadian serupa. Mohon solusinya bagaimana spy bs masuk akun. Krn saya belum cetak biodata. Terima kasih.

  4. Admin, saya belum bisa cetak validasi pembayaran, waktu diklik hanya ada tampilan layar kosong. tapi biodatanya sudah berhasil dicetak. Apa ada kesalahan? Terimakasih

  5. assalamualaikum.. wr.. wb… min mau nanya, kita sudah bayar UKT dan telah melakukan registrasi online di laman UM dan untuk prinout dari biodata dan validasinya kapan kita kumpulkan??? terimakasih

  6. Bagaimana solusinya jika kode angka “10” sudah terlanjur dikirim dari Bank BNI? Karena waktu itu menggunakan kode “0” tidak bisa.

    1. Saya juga tadi udah bayar pake kode 10 sebelum nomor ujian, dan udah berhasil. Kode itu d dapat teller BNI dari kantor yg d Malang katanya. Habis itu langsung saya registrasi bisa kok, masuk. Kalau emang dia masuk ke pembayaran lain, harusnya pas mau registrasi nggak bisa dong yaa, tapi tadi bisa2 aja sih. Mungkin yg BNI emang pake kode 10

  7. Min, pas mau bayar UKT a.n Riswan Mahyudi S2 P.Matematika, kok yang ada cuma tagihan 500rb. Kenapa ya?
    Tolong bantu Min.

    1. Sudahkah ditambahkan angka 0 di depan kartu peserta pada saat melakukan pembayaran?

  8. Min yang perlu di cetak / print out itu hanya biodatanya saja atau sama validasi pembayaran ya?? Trus apakah nanti hasil printout biodatanya wajib dikumpulkan? Jika iya maka kapan mengunpulkannya??
    Makasih

  9. Asslakum. Kemaren saya mau bayar ukt ke bank. Tpi kata pihak bank gak bisa masuk. Karena harus ada kode tambahan dri pihak kmpus agar bisa masuk. Dan berapa kode tersebut. Mohon info nya. Tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *