Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019

PENGUMUMAN
Nomor: 15.2.40/UN32/KM/2018

 

Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019

 

Menjaring calon mahasiswa baru yang memiliki kemampuan akademik, motivasi yang tinggi, dan keterampilan untuk mengikuti dan menyelesaikan pendidikan tepat waktu, Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) membuka pendaftaran baru Program Magister (S2) dan Program Doktor (S3) Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019 secara online.

 

>> FORM PENILAIAN KELAYAKAN AKADEMIK

>> Jadwal Peserta Tes Wawancara calon mahasiswa baru Program Doktor (S3) Pendidikan Bahasa Inggris

 

441 thoughts on “Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019

  1. saya berulangkali memasukkan no pendaftaran gagal terus katanya no tidak sesuai dalam pendaftaran sekarang padahal kode saya dapat stlah bayar biaya pendaftaran ke BRI ini gmana ya???

  2. Mohon maaf min mau tanya, ijazah saya keluarnya masih Bulan mei, waktu yudisium kemarin cuma dikasih Skl. Apakah boleh persyaratan pendaftaran S2 menggunakan skl?
    Terimakasih

  3. Assalamualaikum, maaf mau nanya, untuk surat rekomendasi dari dosen apakah harus di upload di pendaftaran online atau bisa menyusul ketika test? Terimakasih

  4. Assalamualaikum.
    Admin, saya ingin menanyakan beberapa pertanyaan.
    1. Untuk kolom jabatan pada form biodata diri terkait dosen yang memberikan rekomendasi itu yang dituliskan jabatan fungsional atau jabatan struktural?
    2. Untuk ijazah, surat rekomendasi, sertifikat toefl, dll itu di upload via online atau dibawa secara langsung? karena ketika saya mengisi form tidak ada perintah untuk upload.
    Terimakasih

    1. Waalaikumsalam.
      1. Terkait dosen yang memberikan rekomendasi itu yang dituliskan jabatan fungsional.
      2. ijazah, surat rekomendasi, sertifikat toefl baik fc dan asli dibawa ketika waktu tes.

      terima kasih.

  5. Apakah benar harus melakukan pembayaran terlebih dahulu baru melakukan pendaftaran online? Soalnya tadi saya ke bank untuk melakukan pembayaran dengan hanya menunjukkan kartu identitas, tetapi pembayaran tidak tersedia, kata pihak bank biasanya harus ada kode pembayaran terlebih dahulu. Jadi bagaimana ya?

  6. Selamat siang admin
    Mau tanya kalau sertifikat TOEFL bisa diganti sama sertifikat TOEP apa tidak?
    Sebab yang saya punya sertifikat TOEP dari Kampus..

  7. Assalamualaikum admin.. Setelah login kan diminta untuk mengisi biodata.. Pada saat mngisi biodata tiba2 mncul notif “pendaftaran blun dibuka”.. Akhirnya ter log out otomatis.. Begitu berulang2.. Pernah beberapa kali tidak mncul notif tapi biodata tidak tersimpan.. Mohon informasinya, kira2 solusinya seperti apa? Terimakasih..

    1. Waalaikumsalam wr.wb
      Mohon saudara mencoba kembali dan mengisi data secara benar. Apabila masih mengalami masalah saudara bisa datang ke Gedung H1 Pascasarjana UM agar bisa kami bantu.
      terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *