[pdfviewer width=”750px” height=”980px” beta=”true/false”]http://pasca.um.ac.id/wp-content/uploads/2017/07/Jadwal-Pelaksanaan-dan-Berkas-Persyaratan-Registrasi-Administrasi-dan-Akademik-dan-Orientasi-Program-Studi-OPS-Mahasiswa-Baru-Pascasarjana-Universitas-Negeri-Malang-Tahun-Akademik-2017-2018.pdf[/pdfviewer]
Jadwal Pelaksanaan dan Berkas Persyaratan Registrasi Administrasi dan Akademik dan Orientasi Program Studi (OPS) Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang Tahun Akademik 2017-2018
by dedi.tiarno | Jul 28, 2017 | Uncategorized | 247 comments
Terima kasih atas sarannya
Jam 07.00 sampai 15.00
Jam 07.00 sampai 15.00
Saya mau tanya untuk registrasi besok mulai dibuka jam berapa? Lalu urutan kegiatannya bagaimana?
Mohon jawabannya min, terima kasih.
Saya mau tanya, registrasi tgl 8 besok mulai dibuka jam berapa? Lalu urutan kegiatannya bagaimana?
Mohon jawabannya min, terima kasih.
pagi admin saya enci dr NTT mau tnya bisakah kalau srat kelakuan baik sama kartu keluarga dikumpul ssudah regis admnstrsi soalnya msih dalam proses pngiriman
Assalamu’alaikum… maaf admin mau tanya… utk pemberkasan d tgl 8 agustus 2017, apakah maba harus stay d kampus dr jam 7.00 – 15.00 ?? Atau pengmpulan berkasx d bawa d rentang jam it?? Mohon jawabannya ya admin… mengingat saya jauh .trma kasih
Surat keterangan sehat kmrn sudah menyerahkan ketika ujian, apakah besok harus bawa lagi??
Assalamualaikum admin
Saya ingin bertanya untuk mapnya apakah ad ketentuan warna?
Terimakasih
Silahkan lihat” pada komen” sebelumnya. Sudah dijelaskan bahwa skck bisa diganti dengan surat kelakuan baik dari tempat bekerja atau universitas asal
mw tnya admin soal prsyaratan skck. sy sda ke polres malang untk buat skck tpi tdk bisa cz hrus sesuai almat ktp. almat ktp sy NTT. ap sy bisa d bri klonggran mngenai skck hngga sy miliki atau mungkin bisa di gnti dgn surat bebas narkoba. trims mhon knfirmasinya.
Min kok sampai hari ini keteranga. Dari bank gak bisa di akses
Padahal ini hari terakhir
Min ini kan hari terakhir tapi kok dari keterangan bank belu. Bisa
Terus gimana solusinya?
Yth admin,
Saya lolos ujian masuk gelombang 1 UM dan mendaftar BUDI-DN tanggal 28 Juli kemarin. Bukti pendaftaran BUDI-DN sudah saya kirimkan ke email: pascasarjana@um.ac.id.
Apakah saya tetap harus mengirimkan bukti pendaftaran BUDI-DN via pos ?? Karena sampai saat ini saya belum dapat balasan email dari Pascasarjana UM. Terima kasih.
Min, kalau lembar verifikasinya juga gak ada gimana min?? :’(
Selamat Pagi, Jadwal kegiatan Pra Pasca akan segera kita informasikan melalui web Pasca
Sebagai pengganti silahkan membawa lembar verifikasi (didapatkan sebagai bukti penyerahan berkas saat ujian)
apakah boleh tgl 8 ngurusinya mba?
Selamat pagi saya clara saya mau tanya apakah untuk kegiatan pra pasca hari sabtu dan minggu tetap masuk? Terima kasih
Min, bagaimana saya blm bisa membayar UKT, menurut telernya masih gangguan dari pihak kampus. Bagaimana solusinya?
Assalamualaikum …
Saya tadi sudah bayar UKT tpi saya baru saja melakukan Registrasi online kenapa selalu gagal ya min.. mohon Informasinya..
Terima kasih
Belum ada pertanyaan yang sama untuk pertanyaan ini. Mohon jawabannya, terima kasih
Mohon komentarnya admin, hr ini saya mencoba ke Dinas Pendidikan berkaitan dg persyaratan no. 11 tentang surat ijin belajar. Ternyata surat tersebut hanya diperuntukkan PNS, sedangkan saya bukan PNS. Karena nanti yg menerbitkan surat adlh BUPATI dan surat tsb baru bisa terbit 1-1,5bln kmudian.
sg min, cuman mau srankan.kalau bole untk data2 d web yang mw di cetak hndak prluh d sediakn menu downloadx spya lbih mudah.
Salam bekerja admint.
saya mahasiswa bAru program doktor sudah melakukan pembayaran ukt sesuai dengan nominal yg tertera. kendala yg saya dapat saat melakukan penfdtran online no. muncul ket. no pendftran tidak terdaftar. moho penjelasannya. TERIMAKASIH.
hari ke tiga pembayaran UKT belum bisa juga, bagaimana solusinya min? mengingat besok hari terakhir pembayaran
maaf min saya tadi ke bank bni tapi masih blm bisa juga,. gmna min?
selamat pagi admin. mohon maaf sebelumnya, saya cuma mau memastikan. untuk kartu tanda peserta ujian karena sudah dikumpulkan pada saat ujian, apakah bisa di ganti dengan lembar verifikasi berkas?
Saya baru dari bank tepatnya jam set 9 min tapi belum bisa diakses untuk pembayaran UKT..
Pihak bank meminta nanti siang kembali .. sekedar info min
silahkan dicoba kembali pagi ini 3 agustus 2017 sudah ada yang sukses melakukan pembayaran
silahkan dicoba kembali pagi ini 3 agustus 2017 ada yang sudah sukses melakukan pembayaran
boleh silahkan
boleh silahkan
boleh
silahkan dicoba kembali, pagi ini 3 agustus 2017 sudah ada yang berhasil melakukan pembayaran
silahkan dicoba membayar kembali di bank, setelah sukses, baru buat akun di web registrasi
silahkan dicoba kembali, pagi ini 3 agustus 2017 sudah ada mahasiswa yang sukses membayar di bank
diabaikan saja apabila sudah membayar
Dear admin
1. Untuk surat keterangan dokter itu boleh pakai dari yg bukan puskesmas kah?
2. Untuk warna map nya ada ketentuan kah untuk pihak padca dan BAKPIK?
3. Untuk biodata dari registrasi.ac.id itu kan tidak ada fotonya.. Itu ditempeli sendiri atau bagaimana?
Terimakasih atas informasinha
mohon dicoba kembali, dan lapor kembali apabila menemui kendala. sebagai catatan, pada saat registrasi administrasi akan disediakan loket bank untuk pembayaran yang bisa dimanfaatkan
diabaikan saja
melakukan pembayaran dahulu baru buat akun
Assalmualaikum admin mau tanya poin 8 itu saya coba beberapa kali print fto saya tidak muncul padahal input data saya sudah benar dan sudah saya buka pakai mozila dan juga sudah saya coba di hp maupun komputer hasilnya sama..
Bagaimana solusinya?
sudah saya dijawab diatas
mohon maaf untuk sistem pembayaran tanggal 1 dan 2 agustus 2017 memang mengalami kendala teknis yang sudah kami laporkan. silahkan dicoba kembali.
silahkan datang ke bank yang ditunjuk (BRI, BNI, MANDIRI, BTN) sambil membawa nomor peserta (nomor saat ujian) anda.
berdasarkan informasi dari TIK, pagi ini sistem pembayaran sudah bisa digunakan. mohon lapor kembali kepada kami apabila masih menemui kendala dalam pembayaran.
sebagai catatan, pada saat registrasi administrasi di gedung graha cakrawala nanti juga akan disiapkan loket bank untuk pembayaran UKT yang bisa dimanfaatkan
berdasarkan informasi dari TIK, pagi ini sistem pembayaran sudah bisa digunakan. mohon lapor kembali kepada kami apabila masih menemui kendala dalam pembayaran.
sebagai catatan, pada saat registrasi administrasi di gedung graha cakrawala nanti juga akan disiapkan loket bank untuk pembayaran UKT yang bisa dimanfaatkan.
boleh saja
bisakah diusahakan untuk membuat surat keterangan kelakuan baik dari instansi asal ( apabila sudah bekerja) atau universitas asal (bila belum bekerja). apabila tidak, boleh disusulkan pengumpulannya, namun batas pengumpulan nanti ditentukan oleh Panitia Registrasi Administrasi di Gedung Graha Cakrawala.
admin..saya dari maluku dan telah tiba di malang pada tanggal 21 juli. terkait SKCK saya telah mencoba mengurusi di malang namun ada kendala dengan status kependudukan saya yang belum menjadi warga di kota malang. apakah untuk SKCK saya bisa dikasih toleransi waktu untuk mengumpulkan melewati tanggal 8?
slmat mlm min, mhon knfirmsix. sy mau membyar ukt pps um. sy sda ke bank bni n bri sjak kmrin tgl 1 n hri ini tgl 2 untk pyaran ukt nman dri phak bank mngtakan bhwa blum bisa di akses. pernyataan ini d smpaikan setelah phak bank brkonfirmasi dgn phak kmpus. mhon solusinya cz mnurut pngumuman pmbyaran ukt hnya brlangsung dri tgl 1-4 agustus. trims
maaf min, kalo keterangan di skck tertulis untuk melamar pekerjaan bagaimana? boleh digunakan?
soalnya saya sudah buat di polres beberapa bulan yang lalu
Untuk pengumpulan berkasnya nanti di mana? Baik untuk BAKPIK dan untuk pascasarjana-nya.
Terima kasih
Assalamualaikum admin pasca.
Pembayaran UKT untk gelombang 3 kpan kira2 bisa diakses??
Sya hri ini ke bank sebelah UM juga masih blum bisa.
Soalnya sdh tinggal 2 hari. Trims
Sama, kemarin juga saya sudah coba bayar di Bank, tadi saya pergi lagi tetap tidak bisa, tidak tau solusinya bagaimana, adminnya belum jelaskan
pembayaran UKT untuk mahasiswa baru di wilayah kota blitar tidak bisa. tolong bantu infonya
Selamat sore min, tadi saya ke bank untuk membayar ukt, saat prosesnya, saya tidak bisa membayar ukt, teller bilang, biaya tagihannya tidak ditemukan atau tidak terdaftar, sedangkan saya sudah dinyatakan lulus. Kira-kira solusinya bagaimana min?
Terima kasih banyak
Ma’f mo nanya, apa sudah bisa d bayar UKT ny, soalny saya jga tidak ngerti cra bayar ny.
Klau sdah bisa mhon bantuanny ya..
Selamat siang min. Saya rani martalisa lulus di gelombang 3. Saya hari ini sudah ke bank BNI dan BTN utk bayar UKT, tapi data saya tidak ditemukan. Sudah saya tambahkan angka 1 di depan no peserta seperti senior saya yg lulus di gelombang1 yang sudah berhasil bayar. Apa memang yg gelombang 3 belum diinput datanya. Mohon solusinya min. Terimakasih banyak.
Selamat siang min. Saya rani martalisa lulus di gelombang 3. Saya hari ini sudah ke bank BNI dan BTN utk bayar UKT, tapi data saya tidak ditemukan. Sudah saya tambahkan angka 1 di depan no peserta seperti senior saya yg lulus di gelombang1 yang sudah berhasil bayar. Apa memang yg gelombang 3 belum diinput datanya. Mohon solusinya min. Terimakasih banyak.
Min saya mau bayar UKT tapi tidak bisa sudah ke bank BRI dan BNI, saya udah menambahkan angka 0 di depan no peserta.
Tolong bantuannya min
Maaf mau bertanya untuk registrasi administrasi itu membuat akun dahulu lalu melakukan pembayaran atau melakukan pembayaran terlebih dahulu baru membuat akun?
Assalamualaikum admin, saya mau tanya ttg registrasi bayar UKT, dulu setelah dinyatakan lolos sudah bayar UKT, untuk skg ada pengumuman bayar UKT lagi tgl 1-4 agustus.. memang bayar lagi atau bagaimana? Terima kasih
Masih belum bisa bayar ukt di bank bni dengan menyebutkan no pendaftaran maba s3 lulus di gelombang 1 pengumuman gelombang 3,
Assalamualaikum admin, saya mau tanya ttg registrasi bayar UKT, dulu setelah dinyatakan lolos kan sudah bayar UKT, untuk skg ada pengumuman bayar UKT lagi tgl 1-4 agustus.. memang bayar lagi atau bagaimana? Terima kasih
mau tanya.. saya sudah dua hari ini tgl 1&2 coba daftar ulang ke bank kog ga bisa terus ya.. trus bayarnya harus ke kampus ya?
Assalamualaikum admin mau tanya yang poin 8 itu saya sudah coba beberapa kali print kok fto nya gak muncul ya?apa ada yang salah dg input data saya, padahal saya juga sudah buka pake mozila, sudah saya coba di komputer dan hp sata hasilnya tetep sama…bagaimana solusinya?
Trimakasih admin sebelumnya
Kalau misalnya belum bekerja berati tidak usah mencantumkan yg surat dr dinas pendidikan itu ya?
Permisi admin, mohon maaf mengganggu,, untuk pembayaran di bank apa sudah bisa dilakukan? kemarin saya melakukan pembayaran dan bilang kalau belum bisa transaksi. dan saya pun mencoba daftar registrasi online di registrasi.um.ac.id , muncul note “nomer pendaftaran tidak terdaftar di registrasi mahasiswa periode sekarang” padahal di surat keterangan saya di nyatakan lulus. mohon bantuannnya
Mau tanya.. saya sudah dua hari ini tgl 1 &2 coba daftar ulang lewat bank kog ga bisa terus ya.. gagal terus saat dimasukkan nomor pendaftarannya..
Selamat pagi admin. Untuk persyaratan nomer 2 yakni bukti pembayaran dari bank, apa yg diserahkan itu beruba fotocopy an atau yg asli. Terima kasih
Permisi, Maaf mau bertanya.. kalau surat akta lahir d ganti dengan ijazah sd apa boleh? Dahulu saya kehilangan ijazah sd karena kelalaian orang tua dalam menyimpan. Terima kasih
Yth admin,
Saya lolos ujian masuk gelombang 1 UM dan mendaftar BUDI-DN tanggal 28 Juli kemarin. Bukti pendaftaran BUDI-DN sudah saya kirimkan ke email: pascasarjana@unisda.ac.id.
Apakah saya tetap harus mengirimkan bukti pendaftaran BUDI-DN via pos ?? Karena sampai saat ini saya belum dapat balasan email dari Pascasarjana UM. Terima kasih.
Selamat malam, Maaf mau bertanya.. kalau surat akta lahir d ganti dengan ijazah sd apa boleh? Dahulu saya kehilangan ijazah sd karena kelalaian orang tua dalam menyimpan. Terima kasih
Assalamualaikum
Maaf mau bertanya.. kalau surat akta lahir d ganti dengan ijazah sd apa boleh? Dahulu saya kehilangan ijazah sd karena kelalaian orang tua dalam menyimpan. Terima kasih
alhamdulillahirobilalamin.. terima kasih bu untuk pencerahannya
Assalamu’alaikum….
Sy ingin menanyakan apakah ada ketentuan map dan warna map utk pengumpulan berkas2nya?? Baik utk BAKPIK dan Pascasarjana.
Mohon jwbannya ya admin. Terima kasih
Selamat sore admin, maaf, mau tanya tadi saya pergi menbayar ukt ke Bank BRI, sampai disana saat prosesnya, teller bilang nomor loginnya tidak terdaftar? Solusinya bagaimana??
Terima kasih
Selamat sore admin maaf mengganggu, tadi saya membayar ukt ke bank bri, sampai disana tellernya loginnya tdk terdaftar?
Kira” solusinya bagaimana? Terimakasih
saya tidak dapat melakukan registrasi online, padahal saya dinyatakan lulus. saat melakukan pendaftaran online masuk dalam buat akun setelah semua selesai saya isi keluar note “nomer pendaftaran tidak terdaftar di registrasi mahasiswa periode sekarang”. mohon info dan bantuannya
tadi coba mau bayar UKT untuk mahasiswa baru program S3 dengan menyebutkan no pendaftaran/ no peserta di bank BNI, tapi kata petugas belum bisa kenapa?
Bapak/Ibu admin,
Untuk surat keterangan sehat, dari klinik dan bukan dokter PNS itu bolehkah?
Terimakasih amdan ditunggu informasinya
Regards
Daniar
maaf, info mengenai apa yang dimaksud
kartu peserta ujian dan biodata hilang tidak apa apa, sebagai pengganti bisa dibawa lembar verifikasi (bukti penyerahan berkas saat ujian seleksi nb:banyak centangnya)
nanti akan disediakan pada saat registrasi administrasi
silahkan gunakan nomor peserta saja
silahkan diikuti saja petunjuk dari petugas gedung A3, terima kasih
terima kasih
cukup membawa lembar verifikasi (bukti penyerahan berkas saat ujian seleksi nb:lembar banyak centangnya) saja
iya
hanya untuk yang sudah bekerja saja
ada di slip pembayaran bank
iya
silahkan membawa fotokopi KK saja, apabila ada berkas data pribadi yang tidak ada, maka tidak perlu dilampirkan
tidak apa apa, cukup bawa saja lembar verifikasi (bukti penyerahan berkas saat ujian/seleksi) nanti pasa saat registrasi administrasi
Selamat siang pak,, mengenai pembayaran UKT, nomer ID apa yang harus saya cantumkan saat pembayaran?
Sebelumnya, untuk registrasi menggunakan NIK. Dan untuk saat ini apa mengunakan NIK lagi atau menggunakan nomer lain seperti nomer peserta?
Terima kasih.
Maaf mind mau tanya seumpama berkasnya belum lengkap semisal tidak ada skck terus nanti skcknya nyusul apakah nanti tetep dapet ktm
Selamat siang,
Ibu admin, untuk surat pernyataan mahasiswa kami dapat formatnya dari mana ya?
Terima kasih.
Maaf, print mengenai tanda peserta ujian dan biodata. Tks
pendaftaran mahasiswa baru untuk prodi S3 Biologi kami buka waktu yang lalu 5 April – 24 Mei 2017 (gelombang 2).
akan dibuka kembali tahun berikutnya.
Maaf min, print mengenai tnda peserta ujian dan biodata. Tks
Maaf, print mengenai tanda peserta ujian dan biodata. Tks
silahkan datang ke gedung A3 lantai 1 loket registrasi membawa bukti pembayaran (PIN)
betul
mohon maaf tidak bisa
boleh
boleh
hanya foto kopinya saja
mohon cek kembali apakah bapak/ibu sudah melakukan pembayaran biaya UKT sesuai dengan jenjang masing masing ke bank, kemudian baru coba buat akun kembali
boleh lebih rinci pertanyaanya? print mengenai apa.
apabila print mengenai validasi keuangan memang betul nanti dilakukan saat registrasi administrasi tgl 8 agustus
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama,
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama,
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama,
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama,
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama,
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama,
,silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama
,silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama
,silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama.
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama.
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama.
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama.
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama
,silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama
Slmt pgi admin, barusan saya ke gedung A3 lntai 1, loket 1, ktanya di print pada saat registrasi tgl 8. Apakah tidak jdi mslah ? Mhon infonya admin. Tks.
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama.
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama.
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama.
sudah dijawab diatas ya.
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama.
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama.
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama.
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama.
silahkan scroll keatas untuk pertanyaan yang sama
bebas, baik dari polsek maupun polres kami terima.
sudah dijawab diatas ya
sudah dijawab diatas ya
silahkan hubungi (0341) 551334 untuk keterangan lebih lanjut
sama dengan diatas
sama dengan diatas
waalaikumsalam
sebaiknya tidak diwakilkan sebab agenda kegiatan tanggal 8 agustus 2017 termasuk foto untuk KTM, untuk itu disarankan agar mengenakan pakaian formal
Permisi admin. Sya mau tanya knpa untuk registrasi yg sy lakujan tidak bisa login. Ket yg tampil no peserta anda tudak terdftar. mhon solusinya. Termkasih.
waalaikumsalam
1. tidak harus dilegalisasi, hanya fotokopinya saja.
2. boleh
maaf min, yang ke gedung A3 lantai 1 loket registrasi utk minta cetak ulang kartu peserta itu boleh ketika hari registrasi tgl 8 nanti?
Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, Informasi, dan Kerjasama (BAKPIK)
silahkan melengkapi semuanya, berkas untuk BAKPIK masuk ke universitas, satu lagi untuk pascasarjana ,
kami juga masih menunggu, sebab yang memiliki kewenangan untuk memutuskan ialah pihak kemenristekdikti.
kami juga masih menunggu, sebab yang memiliki kewenangan untuk memutuskan ialah pihak kemenristekdikti
ibu saya baru saja telp sekitar 5 menit yang lalu, ada pra pasca untuk S3 tanggal 9 dan tgl 8 registrasi. mohon info yang benar bgmn ya bu. karena saya juga mau resechedule kalau memang ada. lalu saya lihat di web ada undangan tanggal 18 untuk semua mhs S2 dan S3 ada kegiatan jm 7.30 sampai 09.00 OPS dengan pakaian batik. mhn infonya ya bu..terimakasih
bebas, baik dari polsek maupun polres kami terima.
bebas, baik dari polsek maupun polres kami terima
waalaikumsalam
untuk mendapatkan bantuan sistematis silahkan menghubungi (0341) 551312 ext 418 atau datang ke gedung A3 lantai 1 di loket registrasi.
waalaikumsalam, untuk prapasca hanya dijawalkan untuk mahasiswa S2
mohon maaf ralat, untuk S3 tidak ada prapasca
Bapak Ibu bagi yang komen silahkan scroll komen sebelumnya biar tidak menanyakan hal yang serupa yang sudah ditanyakan. Kasian adminnya 😀
Lho, kemarin sore saya telpon pasca dengan Mbak Ratna, kok S3 Pendidikan Matematika tidak ada prapasca, makanya saya langsung beli tiket pulang tanggal 9 Agustus malam. Bapak/Ibu admin mohon informasi yang fix. Kalau memang ada prapasca untuk S3 Pend Matematika akan saya re-schedue segera tiket kereta saya. terimakasih dan mohon maaf.
Assalamualaikum. Mau bertanya, utk tgl 9 sampai 16 apakah ada pra pasca utk S3 pendidikan matematika?krn sy lihat di info sbelumnya, ibu elsa memberitaukan bahqa prapasca hanya utk.s2..tp saya barusan telp pasca um katanya ada bu?mhn info ibu admin…krn sy rencana mau umroh jd bisa sy atur kalau memang ada prapasca utk.s3 matematija..mtr juwun bu admin..sy tgu informasinya
Assalamualaikum
Saya tidak bisa melakukan registrasi online. Setiap kali saya coba buat akun, selalu ada keterangan bahwa saya telah membuat akun. Padahal saya belum membuat akun.
Mohon bantuannya. Terima kasih
Selamat pagi admin. Untuk persyaratan skck, apa harus yg polres, atau polsek, ataukah bebas min? Terimakasih
SelaSel pagi admin. Untuk persyaratan skck, apa harus yg polres, atau polsek, ataukah bebas min? Terimakasih
mohon info kapan pengumuman untuk bppdn semester gasal 2017/2018? terimakasih
mohon info, pengumuman Status BPPDN kapan bisa diakses, di panduan tercantum juli skrang sudah tgl 31. mohn penjelasan. busanul arifin-s3 manajemen pendidikan
Salam Admin,
Saya mau menanyakan, yang dimaksud Bakpik UM itu apa?
Lalu mana yang harus dipersiapkan bagi mahasiswa pascasarjana baru untuk registrasi administrasi? di kolom pascasarjana UM saja atau bagaimana?
Mohon jawabannya, terima kasih.
Assalamualaikum.., maaf admin mau bertnya dan mohon di jawab mengingat kami yang dari jauh..
1. apakah surat-surat seperti FC Kartu Keluarga, FC Akta Kelahiran, Fc SKCK dan FC surat Kesehatan mesti dilegalisir dahulu??
2. apakah boleh melampirkan SKCK hanya dari setingkat polsek setempat???
sebelumnya terima kasih min…
Min mohon di jawab mengingat kani yg dr jah
1. Apakah surat2 sprti foto copy surat kesehatan, fotocopy skck, foto copy kartu keluarga dan foto copy akta kelahiran msti dilegalisir terlebih dahulu??
2. Apakh skck boleh dr setingkat polsek setempat saja??
Sebelumnya terima kasih min..
Assalamu’alaikum. mohon maaf admin mau tanya untuk pengumpulan berkas pada tgl 8 boleh di wakilkan? Dan prapasca pada tgl 9-16 apakah boleh tidak diikuti oleh mahasiswa S2? Berhubung pada tgl tersebut bertepatan dengan jadwal gladi wisuda dan wisuda S1 saya di luar pulau Jawa.
Assalamu’alaikum. mohon maaf admin mau tanya untuk pengumpulan berkas pada tgl 8 boleh di wakilkan? Dan prapasca pada tgl 9-16 apakah boleh tidak diikuti oleh mahasiswa S2? Berhubung pada tgl tersebut bertepatan dengan jadwal gladi wisuda dan wisuda S1 saya di luar pulau Jawa. Makasih admin
Assalamu’alaikum. Mohon maaf admin mau tanya. Apakah pengumpulan berkas pada tgl 8 boleh di wakilkan? Dan apakan pra pasca tgl 9-16 Agustus bisa tidak d.ikuti untuk mahasiswa S2? Berhubung tgl tersebut bertepatan dengan tgl gladi wisuda dan wisuda S1. Makasih admin
sudah dijawab diatas ya
sudah dijawab diatas ya.
yang sudah bekerja saja.
sudah dijawab diatas ya
boleh
buat saja surat keterangan kelakuan baik dari instansi (bila sudah bekerja) atasu dari universitas asal (fresh graduate)
boleh, tidak perlu SKCK lagi
permintaan cetak ulang kartu peserta dan biodata, silahkan datang ke gedung A3 lantai 1 di loket registrasi, UM. dengan membawa bukti pembayaran.
Sebagai catatan, panitia tidak mempersyaratkan bukti pembayaran pada saat ujian maupun registrasi, apabila termasuk didalam berkas, maka selalu kami kembalikan. Demikian, terima kasih
Maaf min mau tanya klu seumpama berkasnya belum lengkap semisal tidak ada sksck trs menyusul apakah nantinya dapet ktm.?
selamat siang, mohon informasi apakah bisa membawa fotocopyan kartu tanda peserta ujian saja pada saat registrasi akademik? karena kartu tanda peserta saya sudah diambil waktu ujian masuk
terima kasih
selamat siang, mohon informasi kalau kartu tanda peserta ujiannya tidak ada lagi, tetapi yang ada hanya fotocopyannya saja, apakah bisa dipakai untuk mendaftar saat registrasi8 akademik ?
permintaan cetak ulang kartu peserta dan biodata, silahkan datang ke gedung A3 lantai 1 di loket registrasi, UM
yang sudah bekerja saja
mohon hubungi Kasubag Tata Usaha Pascasarjana selama jam dan hari kerja untuk informasi lebih lanjut
sudah dijawab diatas ya
prapasca hanya untuk mahasiswa S2
sebaiknya tidak menyusul, apabila kesulitan dengan SKCK dari kepolisian, silahkan dibuat surat keterangan kelakuan baik dari universitas asal (untuk fresh graduate) atau instansi asal (bila sudah bekerja)
nanti saat registrasi administrasi pada 8 Ahustus 2017 akan diberi kesempatan untuk validasi keuangan
hanya untuk yang sudah bekerja
mohon menghubungi Gedung A3 lantai 1 loket registrasi sambil membawa bukti pembayaran untuk minta cetak ulang biodata dan kartu peserta.
mohon menghubungi Gedung A3 lantai 1 loket registrasi sambil membawa bukti pembayaran untuk minta cetak ulang biodata dan kartu peserta
Siang,Mau tanya kl tidak Punya akte kelahiran/Surat kenal lahir bolehkah melampirkan foto copy ijasah dari sd s /d s1 atau di bawa yg aslinya jg?
Trims d tunggu jawabannya
Maaf min, u/ skck apakah blh dr polsek tempat asal mahasiswa..??
Min apa kah boleh SKCK hnya dr Polsek asal tinggal??
1. mohon menghubungi Gedung A3 lantai 1 loket registrasi sambil membawa bukti pembayaran untuk minta cetak ulang biodata dan kartu peserta
2. hanya untuk yang sudah bekerja saja
boleh.
boleh
boleh
sebaiknya tidak dikumpulkan menyusul, alternatif pengganti SKCK dari kepolisian daerah setempat, SKCK / SKKB yang dikeluarkan dari instansi/universitas asal boleh dibawa pada saat registrasi administrasi.
poin no 11 hanya dipersyaratkan untuk mahasiswa YANG SUDAH bekerja saja
sebaiknya tidak dikumpulkan menyusul, alternatif pengganti SKCK dari kepolisian daerah setempat, SKCK / SKKB yang dikeluarkan dari instansi/universitas asal boleh dibawa pada saat registrasi administrasi.
nanti akan disediakan waktu untuk melakukan validasi keuangan pada saat registrasi administrasi yang terjadwal 8 agustus 2017
boleh digunakan
silahkan menghubungi Kasubag Tata Usaha Pascasarjana pasa hari dan jam kerja untuk informasi tersebut lebih lanjut
sebaiknya tidak dikumpulkan menyusul, alternatif pengganti SKCK dari kepolisian daerah setempat, SKCK / SKKB yang dikeluarkan dari instansi/universitas asal boleh dibawa pada saat registrasi administrasi
poin no 11 dipersyaratkan hanya untuk yang sudah bekerja saja
sebaiknya tidak dikumpulkan menyusul, alternatif pengganti SKCK dari kepolisian daerah setempat, SKCK / SKKB yang dikeluarkan dari instansi/universitas asal boleh dibawa
sebaiknya tidak dikumpulkan menyusul, alternatif pengganti SKCK dari kepolisian daerah setempat, SKCK / SKKB yang dikeluarkan dari instansi/universitas asal boleh dibawa
poin no 11 dipersyaratkan hanya untuk yang sudah bekerja
sebagai pengganti SKCK dari kepolisian daerah setempat, SKCK / SKKB yang dikeluarkan dari instansi boleh dibawa
SKCK / SKKB yang dikeluarkan dari instansi boleh dibawa
maaf, untuk poin nomor 6, surat keterangan kelakuan baik apa boleh dari instasi bekerja? dan tidak perlu skck?
assalamualaikum, untuk persyaratan no 6 tentang SKCK, anak dari luar daerah bolehkah buat skck dimalang, atau SKCK nya menyusul,.? bagaimana min?
Admin, untuk persyaratan berkas yg nomor 11 tersebut berlaku untuk yang sedang bekerja apa untuk semua termasuk yang (tidak bekerja)?
Salam. Apakah boleh, jika berkas persyaratan berupa SKCK dikumpulkan kemudian/ menyusul?
maaf apakah ukt itu tidak bisa dibayar dengan cara mencicil?
mau tanya min kalo udah punya skck tp kterangannya utk melnjutkan kuliah di UNS ap boleh dipakai
Untuk validasi keuangan kok gabisa di print ya min? Gimana solusinya?
Admin saya belum punya SKCK. Setelah registrasi bisa nyusul gak tu?
Admin, 9-16 agustus pra-pascasarjana apakah juga diikuti oleh program S3??
Iya mbak… Sama…
Bapak/Ibu Admin di tunggu infonya
Dear Bapak/Ibu Admin…
Mau menanyakan
1.terkait kartu tanda peserta ujian (berkas no 1) sudah saya kumpulkan ketika ujian tulis berlangsung, dan saya tidak menyimpan copy an nya… Ini mencoba masuk lagi ke web seleksi.um.ac.id tidak bisa buat cetak kartu lagi… Solusi nya bagaimana ya?
2. Terkait berkas untuk poin no. 11 itu apakah semua mahasiswa atau mahasiswa tertentu saja (yg mendapatkan beasiswa dan sedang bekerja) ?
Di tunggu informasinya ya bapak/ibu Admin
Terimakasih sebelumnya
Regards,
Daniar
kartu tanda peserta ujian sudah saya masukan kedalam berkas dan dikumpul pada saat daftar ulang. saya lupa mengcopynya & sdh saya login ke website http://seleksi.um.ac.id utk memprint kartu tanda peserta ujiannya lagi, tapi tidak bisa. Bagaimana solusinya?
di persyaratan registrasi ada kartu peserta ujian, itu gimana ya? karena dulu hanya mencetak 1 untuk persyaratan tes seleksi. Apabila memungkinkan mencetak lagi di seleksi.um saya juga tidak bisa karena disitu harus memasukkan PIN yang ada di slip pembayaran dari bank, sedangkan slip pembayaran ikut saya kumpulkan saat tes seleksi. Mohon bantuannya min, terima kasih.
Assalamualaikum admin, saya wisuda sarjana pada bulan september nanti. Apa bisa menggunakan SKL dan Transkrip sementara dari univ sy utk sementara waktu sbg pengganti persyaratan ijazah dan transkrip.
Berdasarkan pengalaman sebelumnya, persyaratan nomor 11 diperuntukkan bagi PNS…imsalnya guru, atau tenaga kependidikan,…
Utk surat keterangan dokter boleh pake yg 3 bulan lalu min??
Point nomor 1 bisa cetak lagi ga min buka dari web pendaftaran dulu.? Kalau gabisa gimana yah solusinya.? Makasih Min..
Mau tanya pin. Untuk cetak kartu peserta ujian dimana ya?
Assalamualaikm admin..untk poin 11 itu di peruntukkan ke semua mahasiswa atau hnya mahasiswa yg mndptkan beasiswa atau yg PNS. Mohon infonya
Itu yang bayarbuang ukt tgl 1-4 agstus khusus buat gel 3 kan min?
maaf admin..saya pendaftra budi dn s3 pendidikan biologi pilihan nya di um untuk yang tanggal 12-28 juli,semntara saya belum melakukan pendaftran yang di um nya?untuk dibuka pendaftrannya kapan ya..suwun
admin, untuk syarat nomor 1, saya sudah tidak memiliki kartu tanda peserta ujian. saya hanya cetak satu kali dan sudah dikumpulkan saat ujian.
solusinya bagaimana? terimakasih
Kalau belum punya akta kelahiran gimana min 🙁
Assalamualaikum admin, point nomor 11 untuk calon mahasiswa tertentu aja kan ya??? mahasiswa jalur biaya sendiri ga pakai kan min???
Admin, untuk persyaratan berkas yg nomor 11 tersebut berlaku untuk yang sedang bekerja apa untuk semua(tidak bekerja)?
Admin untuk persyaratan nomor 11 tersebut dikuhuskan untuk yang sedang bekerja apa untuk semua?
point 11 yg surat ijin belajar itu khusus yg sudah bekerja kah min?
untuk surat tugas atau surat izin belajar apa hanya untuk yang sudah bekerja?? yang belum bekerja apa perlu menggunakan
Bagaimana saat tes seleksi masuk pasca telah melampirkan surat keterangan Dokter apakah pada saat registrasi administrasi akademik jg harus melampirkan kembali???
Poin nomor 8, kita dapet SPM waktu registrasi yg tgl 8 ya min?
Itu di persyaratan ada kartu peserta ujian, nah itu saya gk bisa print lewat seleksium.ac.id, nah itu gimana yaa?? Mohon solusi