Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang Gelombang I Tahun Akademik 2018/2019

Menindak lanjuti pengumuman hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) tahun akademik 2018/2019, dengan ini kami beritahukan bagi peserta yang dinyatakan diterima sebagai Calon Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM), wajib melaksanakan registrasi administrasi di laman: http://registrasi.um.ac.id.

 

Hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru dapat dilihat di link dibawah ini:

> Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) Gelombang I Tahun 2018/2019

 

Jadwal Kegiatan Mahasiswa Baru

  1. Peserta yang diterima wajib membayar biaya pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Registrasi secara online pada tanggal 7 s.d 25 Mei 2018 melalui laman http://registrasi.um.ac.id.
  2. Peserta yang dinyatakan diterima apabila tidak membayar biaya pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan registrasi secara online akan dibatalkan.
  3. Peserta yang dinyatakan diterima wajib melakukan registrasi administrasi pada tanggal 6 Agustus 2018 di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.
  4. Peserta yang dinyatakan diterima wajib mengikuti Orientasi Program Studi pada tanggal 7 Agustus 2018 di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

 

Informasi biaya perkuliahan, pembayaran UKT, registrasi online dapat diakses di bawah ini:

>> Biaya Kuliah
>> Panduan Pembayaran UKT di Bank
>> Panduan Registrasi Online

 

280 thoughts on “Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang Gelombang I Tahun Akademik 2018/2019

  1. Permisi admin, mau tanya. Apakah ada hal” yang harus di persiapkan untuk dibawa pada tanggal 8 agustus nanti? Bagaimana dengan ketentuan”nya? Terimakasih

    1. Gelombang 2 ujian tulisnya tanggal 14 Juli 2018 sedangan gelombang 3 ujian tulis tanggal 11 Agustus 2018, mohon disesuaikan dengan pengumuman.
      Apabila saudara ketika melakukan pembayaran masih digelombang 2 ujian tulisnya tanggal 14 Juli 2018.
      terima kasih

      1. Maksud saya untuk registrasi ulang min. Untuk gelombang 1 dikatakan registrasi ulangnya tanggal 8 agustus. Maka dari itu apa saya yang harus dibawa untuk registrasi ulang itu min?

  2. Admin Yth.
    SKCK yang dilampirkan pada saat registrasi administrasi pada tanggal 6 agustus 2018, apakah cukup SKCK dari Polsek?

  3. Admin Yth.
    SKCK yang dibawa nanti ketika registrasi administrasi pada tanggal 6 agustus 2018 apakah cukup SKCK dari polsek?

  4. Permisi min, apakah ada dftar matkul utk prodi pendidikan mtk s2 yg trbaru? Soalnya dibtuhkan utk pendaftaran beasiswa utk keprluan rncana studi

  5. Untuk saat ini untuk mengkases kelulusan saya kok gagal terus, padahal no pendaftaran dan tanggal lahir sdh betul. Kalau dulu saya bisa

    1. Mohon no pendaftaran ditambahkan angka 0 (nol) contoh 018xxx dan pastikan tanggal lahir sesuai dengan yang diisikan ketika pendaftaran (bisa dilihat di biodata ketika pendaftaran).
      terima kasih

  6. admin, saya akan mendaftar beasiswa BUDI-DN dan diminta LOA dari PT tujuan. Saya sudah diterima pada seleksi gelombang 1. Apakah yg dimaksud dgn LOA itu adalah print biodata setelah registrasi? terimakasih min

    1. Silahkan anda Print Screen Hasil seleksi Gelombang 1 atas nama anda. Itu bisa dijadikan LOA. Jika masih belum cukup, pengurusan LOA bisa dikerjakan oleh Petugas Tata Usaha Pascasarjana UM di Loket 6. Terima Kasih

      1. Kira2 kalo dikerjakan oleh petugas TU bisa selesai kpn ya min? Krn pembukaan BUDI-DN smp 17 juni

  7. Admin yth,

    Apakah kami bisa melihat/mengakses kalender akademik utk angkatan 2018/2019 ini? Untuk persiapan.

    Terima kasih sebelumnya..

  8. Assalamu’alaikum min. Saya sudah bayar UKT dan sudah registrasi. Bagaimana dan apa syarat untuk memperoleh LoA nya min? Apakah bisa diwakilkan karena saya sedang tidak berada di Malang?

      1. Assalamu Alaikum wr wb
        Maaf admin jika sudah bayar UKT dan Registrasi ulang. Apakah LoA bisa di urus sebelum tanggal 06 Agustus 2018?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *