Hasil Seleksi Calon Maba Jalur Beasiswa 5000 Doktor Kemenag di Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) Tahun Akademik 2019/2020

Menindak lanjuti pengumuman hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) tahun akademik 2019/2020, dengan ini kami beritahukan bagi peserta yang dinyatakan diterima sebagai Calon Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM), wajib melaksanakan registrasi administrasi di laman: http://registrasi.um.ac.id.

Hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru dapat di lihat di link dibawah ini:

>> Hasil Seleksi ONLINE Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Beasiswa 5000 Doktor Kemenag

 

Jadwal Kegiatan Mahasiswa Baru:

  1. Peserta yang diterima wajib membayar biaya pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Registrasi secara online pada tanggal 9 Agustus 2019 melalui laman http://registrasi.um.ac.id (Registrasi online dapat dilakukan apabila sudah melakukan pembayaran UKT di bank dan tata cara pembayaran UKT hanya menunjukkan no pendaftaran/peserta ke bank).
  2. Peserta yang dinyatakan diterima apabila tidak membayar biaya pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan registrasi secara online akan dibatalkan.
  3. Peserta yang dinyatakan diterima wajib melakukan registrasi administrasi pada tanggal 9 Agustus 2019 mulai pukul 08.00 – 11.00 WIB di Gedung Graha Rektorat lantai 2 bagian registrasi Universitas Negeri Malang (Proses ini bisa dilakukan apabila sudah melakukan pembayaran UKT di Bank). Berkas yang wajib dibawa bisa diunduh disini.
  4. Peserta yang dinyatakan diterima wajib mengikuti Orientasi Program Studi pada tanggal 12 Agustus 2019 di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

 

Informasi biaya perkuliahan, pembayaran UKT, registrasi online, jadwal dan berkas registrasi administrasi dapat diakses di bawah ini:

>> Panduan Registrasi Online
>> Jadwal dan Persyaratan Registrasi Administrasi 
>> Surat Pernyataan Mahasiswa (SPM)
>> Rincian Biaya Pendidikan (dicetak melalui laman http://registrasi.um.ac.id), sebagai salah satu syarat registrasi administrasi.

 

Leave a Reply

Post Comment