Hari ini, Selasa 14 Nopember 2017 Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) mendapat kunjungan dari Universitas Sumatera Utara (USU). Kujungan ini dalam rangka pengembangan kapasitas pengelolaan program Pascasarjana USU dan beberapa hal lainnya, antara lain pengenalan academic atmosphere (suasana akademis) dan peninjauan sistem akademis yang dilakukan dalam suatu forum diskusi kecil antar kedua Pascasarjana.

 

Rombongan dari Pascasarjana USU yang pagi ini tiba di Pascasarjana UM dipimpin oleh Wakil Direktur 1 yaitu Prof. Dr. Dwi Suryanto, M.Sc didampingi 4 orang staf langsung disambut oleh Direktur Pascasarjana UM, Prof. Dr. I Nyoman Sudana Degeng, M.Pd., didampingi Wadir 1 Prof. Dr. Ery Tri Djatmika Rudijanto Wahju Wardhana , M.A., M.Si., dan  Wadir 2 Prof. Dr. Sugeng Utaya , M.Si., serta Kasubag TU Abdul Rachman, S.H. Setelah dilakukan penyambutan secara sederhana dan diskusi kecil terkait kegiatan akademik, delegasi diajak keliling ke setiap sudut pascasarjana UM, dimulai dari ruang sarana dan prasarana perkuliahan, Unit Pengelola Jurnal, hingga Unit Penjaminan Mutu (UPM).

 

Acara yang diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari masing-masing instansi ini berjalan lancar dan semoga bisa mempererat persahabatan antara kedua lembaga tersebut.

(Dedi/Elsa)

 

× How can I help you?