PENINGKATAN SELF ESTEEM MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE RALLY ROBBIN DAN FAN-N-PICK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, S. (2010). Penelitian Tindakan Kelas (Edisi Revisi). (hal. 8) Yogjakarta: CV. Cipta Media. Ariani, N.F., Cholis Sa’jidah., Subanji. Penerapan Metode Inkuiri Terbimbing Pada Pecahan Sederhana Kelas III SD. (hal. 608-615). Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2016 diakses 14 April 2016 dari http://pasca.um.ac.id/wp-content/uploads/2016/09/Prosiding-SemnasDikdas-2016.pdf Bali, M.M. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Fan N Pick Dan Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial dan Hasil Belajar IPS” pada siswa kelas IV di SDN Mergosono I Malang.. Malang: Pascasarjana Universitas Negeri Malang. Chen, H., Huang, C. (2016). Japanese EFL Students’ Reading Test Performance and Perceptions of Working in Small Groups in Highly-Structured Cooperative Learning Activities. Tokyo Jalt Journal, Issue 3 (14-23). diakses 25 Oktober 2016 dari http://www.tokyojalt.org/uploads/9/3/6/9/9369653/tokyojalt_journal_2016 .pdf
Frianto., Soetjipto,B.E., Amirudin, A. (2016). The Implementation of Cooperative Learning Model Team Game Tournament And Fan-N-Pick To Enhance Motivation and Social Studies Learning Outcomes. 16 (7). IOSR Journal Of Humanities And Social Science (IOSR-JHSS), Volume 21, Issue 5, Ver. 7 ( 74-81) diakses 25 Oktober 2016 dari http://iosrjournals.org/iosrjhss/papers/Vol.%2021%20Issue5/Version-7/I02105077481.pdf Hakim. A.R. (2013). Peningkatan Hasil Belajar Dan Harga Diri (Self esteem ) melalui Pembelajaran Kooperatif Kolaborasi Model Fan-N-Pick dan Team Game Tournament. Malang: Pascasarjana Universitas Negeri Malang. Indiyantika, T. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dipadu Dengan Rally Coach Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Muatan IPS Studi Pada Siswa Kelas IV SDN Kebon Agung Kabupaten Malang. Malang: Pascasarjana Universitas Negeri Malang. Kagan, S.& Kagan. M. (2009). Kagan, Cooperative Learning, San Clemente: Kagan Publishing. Lestari.L.P.S. (2013). Keefektifan Pelatihan Metode Self –Intruction Dalam Meningkatkan Self esteem Siswa SMA.. Malang: Universitas Negeri Malang. Plummer, D.M. 2007.Self-Esteem Games For Children. London: Jessica Kingsley Publishers. Riyadi, A., Soetjipto, B.E., Amirudin, A. (2016). The Implementation of Cooperative Learning Model Fan-N-Pick and Quick on The Draw To Enhance Social Competence and Cognitive Learning Outcome for Social Studies. ). IOSR Journal Of Humanities And Social Science (IOSR-JHSS), Volume 21, Issue 4, Ver. I (PP 90-96) diakses 25 Oktober 2016 dari http://www.iosrjournals.org/iosrjhss/papers/Vol.%2021%20Issue4/Version-1/L2104019096.pdf) Slagle, (2007). The Use Of Cooperative Learning To Promote Academic Achievement, Self esteem , And Inter Group Relations In A High School Social Studies Class. Defiance College diakses 26 Oktober 2016 dari https://etd.ohiolink.edu/!etd.send_file?accession=def1281640461&disposit ion=inline Slavin, R.E., Cooper, R. (1999). Improving Intergroup Relations : Lessons, Learned From Cooperative Learning Programs. Journal of Social Issues. Soetjipto, B.E. (2010). Pembelajaran Kooperatif dan Beberapa Hasil Penelitian Ekonomi Dan Manajemen. Malang: Manajemen FE Universitas Negeri Malang. Syafitri, E.M. (2014). Peningkatan Hasil Belajar Dan Self esteem Siswa Ada Mata Pelajaran Pelayanan Kepada Pelanggan Melalui Peneraan Kolaborasi Model Pembelajaran Fan N Pick Dengan Carousel Feedback.. Malang: Pascasarjana Universitas Negeri Malang. Syah, M. (2010) Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru. Bandung: PT Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISBN: _________________________
Pascasarjana Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang 5 Malang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.