PEMBELAJARAN TEMATIK SD DENGAN MENGGUNAKAN MODUL BERBASIS INKUIRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anam, K. 2016. Pembelajaran Berbasis Inkuiri Metode dan Aplikasi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Bahasan Alat- Alat Optik di SMP. Jurnal: Jurusan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Semarang, (Online). http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/jpfi/article/view/1095, diakses 31 Maret 2017. Dewi, N. B. S., Kristiantari, M. G. R., Negara, O. 2014. Model Tematik Bernuansa Kearifan Lokal Berbantuan Media Animasi Berpengaruh Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas III SD Negeri Gugus Kapten Japa. Jurnal: PGSD Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan PGSD, (Online), Vol: 2 No: 1. Hamdani. 2011. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pustaka Setia. Hosnan, M. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 2. Jakarta: Ghalia Indonesia. Kristianingsih, D.D., Sukiswo, S.E., Khanafiyah, S. 2010. Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Inkuiri dengan Metode Pictorial Riddle pada Pokok Maidah, A. A. 2015. Pengembangan Modul Tematik Sebagai Penunjang Bahan Ajar Siswa Kelas I Sekolah Dasar Negeri Patuk 1 Gunungkidul. Jurnal: Universitas Negeri Yogyakarta, (Online), Volume 699-1302-1. http://journal.student.uny.ac.id/ojs/index.php/fiptp/article/download/699/678 , diakses 9 Oktober 2016. Ngalimun. 2012. Strategi dan Model Pembelajaran. Banjarbaru: Scripta Cendekia. Prastowo. 2013. Pengembangan Bahan Ajar Tematik Tinjauan Teoritis dan Praktik. Jakarta: Kencana. Rustaman, N. Y. 2005. Perkembangan penelitian pembelajaran berbasis inkuiri dalam pendidikan sains. Jurnal: FPMIPA Universitas Pendidikan Indonesia, (Online). http://file.upi.edu/Direktori/SPS, diakses 31 Maret 2017. Sanjaya, W. 2013. Strategi Pembelajaran: Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Bandung: Kencana. Setyowati, Ratna, Parmin, & Widiyatmoko. 2013. Pengembangan Modul IPA Berkarakter Peduli Lingkungan Tema Polusi Sebagai Bahan Ajar Siswa SMK 11 Semarang. Jurnal Penelitian IPA. ISSN 2252-6609. Volume 2. Nomor 2. November 2013. Shohimin, A. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media. Trianto. 2011. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik Konsep Landasan Teoritis Praktis dan Implementasinya. Jakarta: Prestasi Pusaka.
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISBN: _________________________
Pascasarjana Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang 5 Malang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.