PENGGUNAAN PIECES CARD GAME SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA TEMA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KELAS III SD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, Azhar. 2002. Media Pembelajaran. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada. Asyhar, R. 2012. Kreatif Mengembangkan Media Pembelajaran. Jakarta: Referensi. Darmawan, D. 2011. Teknologi Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya. Daryanto. 2010. Media Pembelajaran. Yogyakarta : Gava Media. Ismail, Andang. 2009. Education Games. Yogyakarta : Pro-U Media. Matt, Jarvis. 2011. Teori-Teori Psikologi. Bandung: Nusa Media. Prastowo, Andi. 2013. Pengembangan Bahan Ajar Tematik Panduan lengkap Aplikaif. Jogjakarta :DIVA Press. Permendikbud Nomor 65. 2013. Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Depdiknas. Sanjaya, W. 2010. Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Kompetensi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group. Sudjana, N., & Rivai, A. 2010. Media Pengajaran. Bandung: Sinar Baru Algesindo
Suyanto, & Jihad, Asep. 2013. Menjadi Guru Profesional. Jakarta: Esensi Trianto. 2012. Mengembangkan Model Pembelajaran Tematik. Jakarta: Prestasi Pustaka Publiser. Uno,B. Lamatenggo, N. 2011. Teknologi Komunikasi & Informasi Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara. Yunus, M., Astuti, I. F., Khairina, D. M. Game Edukasi Matematika untuk Sekolah Dasar. Jurnal Informatika Mulawarman. (online), 10 (2), http://fmipa.unmul.ac.id/file/docs/5964%20mursyid%GAMEEDUKASIUNTUKSEKOLAHDASAR, diakses tanggal 6 November 2016.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISBN: _________________________
Pascasarjana Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang 5 Malang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.