PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA DAN HASIL BELJAR IPS PADA SISWA KELAS VIII SMP NAHDLATUTH THALABAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anderson, L. & Krathwol, D. 2015. Kerangka Landasan untuk Pembelajaran Pengajaran dan Asesmen. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Degeng, I Nyoman Sudana. 2005. Belajar dan Pembelajaran. Malang: Laboratorium Teknologi Pendidikan FIP UM. Dimyati dan Mudjiono. 2009. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Hosnan. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21 Kunci Sukses Implementasi Kurikulum 2013. Bogor: Ghalia Indonesi Huda, M. 2015. Cooperative Learning Metode, Teknik, Struktur dan Model Penerapan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Soetjipto, E. B. 2015. Pembelajaran Kooperatif Materi Kuliah Strategi dan Modelmodel Pembelajaran. Malang: tidak diterbitkan Sudjana, N. 2014. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosadakarya Susetyo, B. 2015. Prosedur Penyusunan dan Analisis Tes untuk Penilaian Hasil Belajar Bidang Kognitif. Bandung: PT. Refika Aditama Slavin, 2005. Cooperative Learning: Teori, Riset, dan Praktek. Bandung: Nusa Media Trianto. 2012. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara Warsono dan Hariyanto. 2014. Pembelajaran Aktif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Maryani, E. & Syamsudin, H. 2009. Pengembangan Program Pembelajaran IPS untuk Meningkatkan Kompetensi Keterampilan Sosial. Jurnal Penelitian, (Online), 9 (1): 1-15, (http://digilib.upi.edu/digitallist.php),
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISBN: _________________________
Pascasarjana Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang 5 Malang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.