PERAN PENDEKATAN SAVI DALAM UPAYA OPTIMALISASI PROSES BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cahyo, Agus N. 2013. Panduan Aplikasi Teori-teori Belajar Mengajar. Yogyakarta: Diva Press. Dimyati & Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta. Hamruni. 2010. Konsep Edutainment dalam Pendidikan Islam. Yogyakarta: Bintang Pustaka Herdian. 2009. Model Pembelajaran SAVI. (Online), (https://herdy07.wordpress.com/2009/04/22/model-pembelajaran-savi/), diakses 29 Maret 2017. Meier D. 2000. The Accelerated Learning Handbook: Panduan Kreatif & Efektif Merancang Program Pendidikan dan Pelatihan. Terjemahan oleh Astuti R. 2002. Bandung: Kaifa. Ruminiati. 2010. Implikasi Teori Sosiobiologis dan Budaya Patriakhi dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar berbasis Gender. Pidato Pengukuhan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Sosiologi Pendidikan IPS SD pada Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP). Disampaikan dalam Sidang Terbuka Senat Universitas Negeri Malang (UM) Tanggal 6 Juli 2010. Shoimin, A. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media. Suyatno. 2009. Menjelajah Pembelajaran Inovatif. Surabaya: Unesa Suyono & Hariyanto. 2011. Belajar dan Pembelajaran Teori dan Konsep Dasari. Bandung: Remaja Rosda Karya. Trianto. 2007. Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISBN: _________________________
Pascasarjana Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang 5 Malang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.