PENGGUNAAN KBBI ONLINE DAN KAMUS SAKU PADA PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS SEBAGAI PENUNJANG KEGIATAN BELAJAR SISWA KELAS IV
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Boliti, S. 2014. Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas IV SDN 1 Lumbi-Lumbia Melalui Metode Latihan Terbimbing. Jurnal Kreatif Tadulako, 2 (2), 12-23. doi:download.portalgaruda.org/article/php. Kamus Besar Bahasa Indonesia. 2015. Buku Saku. Diakses dari http://kamusbahasaindonesia.org/. Permadi, A. 2015. Strategi Pemanfaatan Smartphone sebagai Sumber Belajar Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Boyolali Tahun 2015/2016. Sosialitas, 5 (2), 1-8. doi: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/sosant/article/view/6917/4722. Spodek, B.L. dan Olivia S. 1987. Right from The Start Teaching Children Three to Eight. Boston: Allyn and Bacon Inc. Sulistyani, Nurul Hidayati Dyah. Jamzuri. Rahardjo, Dwi Teguh. 2013. Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Menggunakan Media Pocket Book Dan Tanpa Pocket Book Pada Materi Kinematika Gerak Melingkar Kelas X. Jurnal Pendidikan Fisika, 1 (1), 164-172. doi: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pfisika/article/view/1784/1277. Suyono. 2007. Dimensi,Jenjang, dan Asesmen Perilaku Berliterasi Siswa di Sekolah. Jurnal Ilmu Pendidikan, 14 (2), 69-75. Suyono.2009. Pembelajaran Efektif dan Produktif Berbasis Literasi: Analisis Konteks, Prinsip, dan Wujud Alternatif Strategi Implementasinya di Sekolah. Bahasa dan Seni, 37 (2), 203-217.
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISBN: _________________________
Pascasarjana Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang 5 Malang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.