PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEMATIK CETAK SEMI DIGITAL BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES UNTUK SISWA KELAS I SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Armstrong, T. 2013. Kecerdasan Multipel di Dalam Kelas Edisi Ketiga. Jakarta: Indeks. Budiningsih, C.A. 2005. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT.Rineka Cipta. Campbell, L., Campbell, B., Dickinson, D. 2007. Metode Praktis Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences. Jakarta: Intuisi Press. Fadlillah, M. & Khorida, L.M. 2013. Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. Yogyakarta: AR-RUZZ Media. Gardner, H. 2003. Multiple Intelligences; Kecerdasan Majemuk Teori dalam Praktik. Batam: Interaksara. Marrison, G. S. 2012. Dasar-Dasar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). (Alih bahasa: Suci Romadhona & Apri Widiastuti). Jakarta: PT Indeks. Prastowo, A. 2013. Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: DIVA Press. . 2013. Pengembangan Bahan Ajar Tematik, Panduan Lengkap Aplikatif. Yogyakarta: DIVA Press. Rusman. 2011. Model-Model Pembelajaran, Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada. Slavin, R. E. 2011. Psikologi Pendidikan: Teori dan Praktik. (Alih bahasa: Drs. Marianto Samosir). Jakarta: PT Indeks. Sujiona, Y. N. 2011. Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: PT Indeks. Trianto. 2011. Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik bagi Anak Usia Dini TK/RA & Anak Usia Kelas Awal SD/MI. Jakarta: Kencana Prenada Media Group. Yaumi, M. 2013. Prinsip-Prinsip Desain Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISBN: _________________________
Pascasarjana Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang 5 Malang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.