Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani Dengan Pembelajaran M-Learning
Abstract
Metode pembelajaran yang masih berpusat pada guru
menyebabkan rendahnya aktivitas dan hasil belajar pendidikan jasmani,
peningkatan hasil belajar lebih banyak dipengaruhi oleh intesitas pebelajar
dalam menerima materi sehingga dapat memperoleh hasil yang memuaskan
tapi juga didukung dengan metode dalam penyampaian materi itupun juga
sangat berpengaruh terhadap hasil belajar. Metode pembelajaran yang terbaru bagi pebelajar akan dapat pula menghasilkan perubahan, bagi setiap
manusia, dengan belajar manusia memperoleh ketrampilan, kemampuan
sehingga terbentuklah sikap dan bertambahlah ilmu pengetahuan. Pada saat
ini guru dituntut untuk mengembangkan kreasinya dalam menyampaikan
materi oleh karena itu perkembangan IPTEK dewasa ini sangat membantu
salah satunya pembelajaran jasmani menggunakan m-learning.
menyebabkan rendahnya aktivitas dan hasil belajar pendidikan jasmani,
peningkatan hasil belajar lebih banyak dipengaruhi oleh intesitas pebelajar
dalam menerima materi sehingga dapat memperoleh hasil yang memuaskan
tapi juga didukung dengan metode dalam penyampaian materi itupun juga
sangat berpengaruh terhadap hasil belajar. Metode pembelajaran yang terbaru bagi pebelajar akan dapat pula menghasilkan perubahan, bagi setiap
manusia, dengan belajar manusia memperoleh ketrampilan, kemampuan
sehingga terbentuklah sikap dan bertambahlah ilmu pengetahuan. Pada saat
ini guru dituntut untuk mengembangkan kreasinya dalam menyampaikan
materi oleh karena itu perkembangan IPTEK dewasa ini sangat membantu
salah satunya pembelajaran jasmani menggunakan m-learning.
Keywords
Pembelajaran; hasil belajar; pendidikan jasmani; m-learning
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Pendidikan Olahraga
Graduate School of Universitas Negeri Malang
Graduate School of Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang 5 Malang Kode Pos 65145
Telp (0341) 0341-551334; & 0341-551312
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.